Tag Archives: CD

Cerita Dewasa ML di Kostan

Cerita Dewasa ML di Kostan
Ini adalah sebuah cerita dewasa ML di kostan dengan teman pacar! Berikut cerita lengkapnya! Ini adalah pengalamanku beberapa bulan lalu di tempat kost pacarku Nina. Aku sudah terbiasa keluar masuk di tempat kost itu baik itu bersama Nina atau sendirian. Kadang aku juga nginep kalau kemalaman. Kost ini memang nggak ada yang ngawasi, pemiliknya hanya datang sebulan sekali ambil duit.

Read more on Cerita Dewasa ML di Kostan…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Mahasiswi Kekasih Gelapku

Mahasiswi Kekasih Gelapku
Namaku D, aku dipaksa kawin demi kelancaran bisnis orang tuaku. Istriku dari keluarga kaya, menghabiskan uang bapaknya terus, dan tidak pernah menghargaiku. Setelah 3 tahun kawin tanpa anak, aku pilih cerai dan pergi dari kota asalku B. Aku sebagai insinyur arsitek kemudian bekerja di kota J sebagai pemborong kecil-kecilan. Aku juga bekerja sebagai asisten di Universitas T. Dalam umur 31 tahun ini, barulah aku merasakan hidup bebas, meskipun tidaklah kaya secara materi.

Read more on Mahasiswi Kekasih Gelapku…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , |

Cerita seks Ngentot dengan Novi Adik Ipar

Cerita seks Ngentot dengan Novi Adik Ipar
Aku masih ingat pada waktu itu tanggal 2 Maret 1998, aku mengantarkan adik iparku mengikuti test di sebuah perusahaan di Surabaya. Pada saat adik iparku sebut saja Novi memasuki ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menunggu di ruang lobi perusahaan tersebut. Satu setengah jam sudah aku menunggu selesainya Novi mengerjakan test tersebut hingga jam menunjukkan pukul 11 siang, Novi mulai keluar dari ruangan dan menuju lobi. Aku tanya apakah Novi bisa menjawab semua pertanyaan, dia menjawab, “Bisa Mas..”

Read more on Cerita seks Ngentot dengan Novi Adik Ipar…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , |

Cerita Seks Ngentot Dengan kakak Ipar

Cerita Seks Ngentot Dengan kakak Ipar
Aku memang ketagihan bermain cinta dengan wanita setengah baya alias STW. Ada lagi pengalaman nyata yang kualami. Pengalamanku menaklukkan kakak iparku yang pendiam dan agak religius. Entah setan mana yang merasuki diriku karena aku menjerumuskan orang baik-baik kedalam neraka nafsu.

Read more on Cerita Seks Ngentot Dengan kakak Ipar…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , |

Kisah Asmara Dengan Dina Adiku

Kisah Asmara Dengan Dina Adiku
Pada waktu sore rumah sedang kosong; bonyok lagi pergi dan kebetulan pembantu juga lagi nggak ada. Adek gua lagi pergi. Gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak gangguan pas lagi nonton. Cerita x2 di VCD itu kebetulan bercerita tentang sex antara adek dan kakak. Gila bgt deh adegannya. Gua pikir kok bisa ya. Eh, gua berani gak ya ngelakuin itu ama adek gua yang masih SMP? tapi khan adek gua masih polos bgt, kalo di film ini mah udah jago and pro, pikir gua dalam hati. Lagi nonton plus mikir gimana caranya ngelakuin ama adek gua, eh, bel bunyi. Wah, teryata adek gua, si Dina ama temennya dateng. Sial, mana filmnya belum selesai lagi. Langsung gua simpen aja tuh VCD, trus gua bukain pintu. Dina ama temennya masuk. Eh, temennya manis juga lho. “Dari mana lo?” tanya gua. “Dari jalan donk.

Read more on Kisah Asmara Dengan Dina Adiku…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |