Category Archives: Cerita Sex

Cerita Sex – Pacarku dan Kedua Teman nya Melakukan Sex

Cerita Sex: Pacarku dan Kedua Temanya – salam hangat, perkenalkan nama gw “Ryu (20)” (nama samaran), semua tokoh yang ada disini namanya telah gw samarkan untuk menutup jati diri orang tersebut, gw adalah campuran orang INDONESIA (Korea) dengan KOREA, pernah di certain ortu kalo buyut gw orang Korea asli, kemudian kabur ke indonesia saat “dinasti apa gitu” lg perang (gw lupa hehe).

mekper

Kakek gw lahir dan besar di korea, kemudian ikut kabur juga ke Indonesia. Paras gw ga ganteng, ga cakep juga (biasa aja, Cuma banyak cewek-cewek yang Salting aja kalau lagi ngobrol ama gw’ hehe), kulit gw putih. Udah kenalannya ya

Cerita Sex | Gw kuliah di salah satu Universitas ternama di kota jakarta, gw nggak pintar bercerita, singkat ceritanya seperti ini: April 2015

Read more on Cerita Sex – Pacarku dan Kedua Teman nya Melakukan Sex…

Posted in Cerita Sex | Tagged , , , , , |

Cerita Sex – Dengan Bule Gadis ABG

Cerita Sex – Dengan Bule Gadis ABG
Jam sudah menunjukkan pukul 2.00 siang. Hari ini hari yang sangat membosankan. Meeting tentang implementasi software masih saja berlangsung sedari pagi tadi. Si konsultan yang sok pinter itu masih melakukan presentasi tentang feature-feature softwarenya. Sudah penat pikiranku mendengarnya, sehingga kadang kala aku berpikir.. Kal0 saja ini semua cuma film, aku tinggal menekan tombol “fast forward” saja biar cepat selesai. Aku terpaksa ikut meeting ini karena semua board of management datang, termasuk the big bos.., my dad.

Read more on Cerita Sex – Dengan Bule Gadis ABG…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Cerita Sex – ABG Masturbasi Dirumahku

Cerita Sex – ABG Masturbasi Dirumahku
Saya, suami dan anak-anak tinggal di apartemen (kalau di Indonesia sih disebutnya mesti condominium). Apartemen kami tidak jauh dari sekolah anak-anak, cukup jalan kaki saja. Saya 45 tahun, suami 5 tahun lebih tua dari saya. Anak-anak kami sudah ada yang sekolah di SMA.

Read more on Cerita Sex – ABG Masturbasi Dirumahku…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , |

Cerita Sex ABG – Setetes Obat Perangsang

Cerita Sex ABG – Setetes Obat Perangsang
Selesai mandi aku langsung ke ruang tamu nonton bola, beberapa orang tetanggaku datang ke rumahku seperti biasanya kalau ada pertandingan bola live rumahku rame layaknya bioskop.

Read more on Cerita Sex ABG – Setetes Obat Perangsang…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Cerita Sex – ABG Binal dan Pembantu Seksi Hyper

Cerita Sex – ABG Binal dan Pembantu Seksi Hyper
Cerita Sex ini akan mengisahkan cerita sex seruku menggarap cewek abg dan juga seorang pembantu temanku yang binal dan hipersex. Gimana sih cerita dewasa sekaligus cerita sex yang akan aku ceritakan kali ini ? yuk disimak aja cerita dewasa seru dan cerita dewasa sex berikut ini.

Read more on Cerita Sex – ABG Binal dan Pembantu Seksi Hyper…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |