Pengalaman Ngewe Pertama Kali

Pengalaman ngewe pertama kali gw sama temen kuliah, sebut aja namanya lena. Temen satu kampus di salah satu universitas terkemuka di jakarta barat. Semester 1 sampe 4 berjalan biasa aja, bisa dibilang sangat membosankan. Berangkat pagi, pulang sore hanya 2 sampe 3 mata kuliah setiap harinya. Walau satu angkatan, hubungan gw sama lena biasa aja. Awalnya gw punya cewe anak sma, begitu putus si lena ini yang selalu jadi temen curhat gw. Lena pendengar curhat yg setia, tiap keluh kesah gw selalu di denger ama dia.

Lena mirip banget sama foto yg gw dapet di tweeter

Pengalaman ngewe pertama kali sama lena

Akhirnya ada kecocokan gw sama lena, suatu hari gw masih inget banget hari itu pemutaran perdana film AADC Ada Apa Dengan Cinta. Gw ajak nonton lena di bioskop citraland yg cuma nyebrang dari kampus. Selesai film, kita bedua terbawa emosi, tau sendirikan film AADC emang waktu itu bener-bener best movie remaja. Selesai nonton, gw anter lena pulang ke rumahnya di jakarta timur. Dengan sedan great kebanggaan gw, walaupun di beliin ortu hehehe, di jalan tol dalkot gw tembak lena untuk jadi cewe gw. Gak nyangka, lena juga ternyata ada hati sama gw.

Walhasil, sejak saat itu gw jadian sama lena. Besoknya temen-temen kuliah satu angkatan mulai tau beritanya. Banyak yang ngucapin selamat, tapi ada juga yang gak setuju gw jadian sama temen satu angkatan. Gw faham sama pendapat yg gak setuju, karena biasanya kalo satu angkatan pacaran suatu saat ada masalah, pasti ada situasi yg gak enak. Akan ada perpecahan saling bela. Gw tetep keukeuh jadian sama lena, hingga satu tahun berjalan, akhirnya mereka yg tadinya menentang mulai memberikan sikap mendukung.

Satu tahun berjalan sampai gw semester 6. Di kampus kebetulan ada konser ari lasso yg bertempat di lapangan parkir belakang. Gw gak lewatin begitu aja, secara ari lasso salah satu vokalis indo favorit gw. Akhir konser jam 11an malem, gw anter lena pulang. Di jalan, gw juga rada takut ke ortu lena nganter anaknya kelewat malem. Secara lena belum ijin sama ortunya.

Gw beraniin diri nawarin lena untuk nginep di rumah gw. Lena setuju, tapi sebelumnya doi nelpon ke rumah dulu buat ijin bilangnya abis nonton konser di kampus trus pulangnya kemaleman, makanya mau nginep di kosan temen cewenya. Padahal sih lena bo’ong. Yang ada malah nginep di rumah cowonya.

Gw langsung puter arah balik menuju rumah gw di BSD. Sampe rumah, lena gw suruh tidur di kamar tamu. Kebetulan banget hari itu bokap ama nyokap gw lagi ke luar kota tempat sodara lagi ada hajatan. Di rumah tinggal gw sendiri sama pembantu, pembantu gw tidur di kamar belakang. Mau tau pengalaman gw sama pembatu baca di pembantu lagi sange berat.

Lena gw suruh bersih-bersih mandi, gw juga mandi dulu. Selesai bersih-bersih lena gw bawain kaos sama celana pendek gw. Sana don, loe keluar dulu gw mau ganti baju! kata lena.

Gw di sini aja ya say, gw kan cowok loe masa gak boleh liat ceweknya ganti baju. Perdebatan kecil terjadi, akhirnya lena ngalah. Diapun ganti baju depan gw. Jujur aja, sampe kuliah semester 6 itu pertama kali gw liat perempuan bugil depan gw secara langsung. Pas baju di buka, gw bener-bener gak tahan sama sekali, langsung gw tabrak lena. Gw tarik doi ke tempat tidur.

Awalnya doi berontak tapi tetep gw kekepin sambil nyium dan remes toketnya yang emang udah bugil. Gak perlu lama lena juga mulai menikmati hubungan sex itu. Berbagai gaya gw coba, hasil dari bayangan gw selama ini yang cuma nonton video xxx. Hingga akhirnya sebelum sperma gw tumpah di rahim lena, gw cabut burung gw trus gw paksa lena nyepong gw. Rasanya ngecrot dalem mulut seperti melayang, mani gw tumpah di dalem mulut lena. Hari itu menjadi pengalaman ngewe pertama kali gw, keperjakaan gw hilang dan keperawanan lena juga hilang. Sejak saat itu berkali-kali kalo ada kesempatan, gw ML sama pacar gw lena sayang. Dan sampe sekarang, lena akhirnya jadi bini gw. Itu kisah pertama kali gw ngerasain namanya hubungan badan sama cewe, maaf cerita sex nya kurang hot karena cuma sekedar berbagi pengalaman mengingat masa lalu.

This entry was posted in Cerita Sex, Indo and tagged , , . Bookmark the permalink.